Glitter Words

Jumat, 30 April 2010

ALESANA





Alesana (diucapkan alice-anna)adalah sebuah band dari Raleigh, North Carolina dibentuk pada tahun 2004. Mereka telah merilis satu EP, muncul pada 7 kompilasi, merilis 2 album penuh panjang, dan memiliki album baru akan dirilis pada awal 2010.

Asal : Raleigh, North Carolina
Genre : Screamo/Metalcore/Post-hardcore
Tahun aktif : 2004-sekarang Label Tragis Hero, Fearless
Terkait dengan: Meminta Alexandria, An Autumn, Menyerah Ketakutan Sebelum Greeley Estates Harbor View, Nama Anda di Vain, Di kanan-Nya Waktu, Pada Cates, Twelve gauge Valentine Wake Me Up Juliet We Were Gentlemen
Website : alesanamusic.net/alesanaofficial.com/myspace.com / Alesana
Anggota yang sekarang :
-Dennis Lee - Screaming vocals (yang tereak2)
-Shawn Milke - Vocals, Guitar, Piano
-Patrick "Peezee" Thompson - Lead guitar, backup vocals waktu live performance
-Jeremy Bryan - Drums
-Shane Crump - Bass, Vocals
-Jake Campbell - Rhythm guitar
-Melissa Milke (Shawn Milke's sister) - Vokal cewek di lagu "The Third temptation of Paris" n "As You Wish" dan ngebacking vocal di lagu lainnya

yang keluar :
Adam "Huckleberry" Ferguson - Rhythm guitar, Vocals
Steven Tomany - Bass
Will Anderson - Drum
Daniel Magnuson - Drums
SEJARAH

Pembentukan dan Try This With Your Eyes Closed (2004-2005)

Walaupun anggota band pertama mulai bermain bersama di Baltimore, Maryland, band ini resmi dibentuk pada bulan Oktober 2004 di Raleigh, North Carolina oleh Shawn Milke, Patrick Thompson, Dennis Lee, Steven Tomany dan Daniel Magnuson. Nama band ini berasal dari Alice-anna St, yang Shawn Milke dan Patrick Thompson hidup pada saat bermain di Baltimore, MD. Alice-anna St terletak di Fells Point, sebuah lingkungan di Baltimore. Alesana band pertama untuk bergabung Tragic Hero Records pada 2005, dan 3 lagu-lagu demo mereka berjudul "Permintaan maaf", "Beautiful in Blue" dan "Selamat tinggal, Goodnight Good" yang ditampilkan di kompilasi Semua Tragedi Money Can't Buy . Kemudian mereka merilis debut EP, Try This With Your Eyes Ditutup, pada bulan Mei tahun itu. Mereka melakukan tur di Amerika Serikat, termasuk sebuah penampilan di Cornerstone Festival. Pada tahun yang sama Daniel Magnuson digantikan oleh Will Anderson.

Pada ringkih Wings of Vanity dan Wax (2006-2007)

Pada tahun 2006 mereka menambahkan drumer baru untuk menggantikan Jeremy Bryan Will Anderson dan menambahkan gitaris / vokalis Adam Ferguson untuk barisan mereka. Mereka mengikuti dengan album penuh, berjudul On Wings of Vanity lemah dan Wax, pada musim panas 2006 . Banyak dari lagu-lagu di album mengambil inspirasi dari mitologi Yunani, misalnya: "Ambrosia" didasarkan pada kisah Raja Midas dan Golden Touch bersama dengan penderitaan hidup hidupnya dengan kutukan, dan "The Third Temptation of Paris "didasarkan pada Perang Troya,. Pada akhir 2006, mereka masuk ke Fearless Records, yang merilis ulang LP pada Maret 2007 menjadi campuran ulasan dan merilis video musik "Ambrosia". Pada tahun yang sama, lagu "Permintaan maaf" dalam sebuah versi akustik ini muncul Punk Goes Acoustic 2. Kemudian di tengah tahun, Steven Tomany meninggalkan band dan digantikan oleh Shane Crump yang sebelumnya bermain bass untuk Your Name In Vain. Mereka juga bermain di seluruh Warped Tour 2007. Pada awal 2008, On Wings of Vanity lemah dan Wax memetakan di Billboard Heatseekers bagan, memuncak pada # 44

Di mana Mitos memudar ke Legend (2008-2009)

Pada tahun 2008 Alesana selesai rekaman album terbaru mereka, "Di mana memudar Mitos ke Legend". Album ini dirilis pada 3 Juni 2008 namun bocor pada situs torrent populer pada 25 Mei. Mitos di mana memudar Untuk Legenda juga merupakan judul headlining mereka tur dengan Sky Eats Airplane, kami Malam Terakhir, Lovehatehero, dan The Chariot. Shane Crump baru-baru ini terungkap dalam intro 4 Alesana's video blog di purevolume untuk menjadi vokalis di album baru. Semua vokal perempuan yang dilakukan pada album band dilakukan oleh Shawn Milke gitaris lain, Melissa. Alesana adalah tur per November, dan akan kepala ke Amerika Serikat bagian timur, yang meliputi pertunjukkan di New Jersey, New York, dan Pennsylvania dengan A Static Lullaby, Greeley Estates, Jamies Di tempat lain, dan banyak lagi.

Seperti dengan album mereka sebelumnya, mayoritas lagu-lagu yang berhubungan dengan dongeng dan para anggota ' "Favorite Stories" disusun dari The Brother's Grimm. Kecuali untuk "As You Wish", yang didasarkan pada cerita The Princess Bride. Lagu "All Night Dance Parties In The Underground Palace" sebagian didasarkan pada cerita "Dancing Out yang Dikenakan Sepatu." Album ini diproduksi oleh Steve Evetts dan direkam di Los Angeles, California. Lagu "Seduction" adalah kata untuk menjadi single pertama dari mana Mitos memudar Untuk Legend, serta video musik, yang tercatat '08 akhir musim panas. Lagu "yang Paling Quiet yang sangat besar" telah dirilis pada halaman MySpace mereka. Single "Seduction" bocor ke internet dengan judul "Langganan" di Warped Tour 2008 kompilasi. Menurut gitaris / vokalis Shawn Milke, "Ini adalah Biasanya Orang Bagian mana Scream" dipengaruhi oleh acara televisi Heroes. "Obsession adalah semacam Ugly Firman" fitur vokal dari seluruh band.

Pada 2008 Warped Tour, Shane Crump sebentar karena masalah pribadi di rumah dan Jake Campbell (Twelve Gauge Valentine gitaris) menjadi mengisi sementara bassis. Shane Setelah kembali, Adam dan band dan Jake berpisah sekarang gitaris ritme permanen.

Pada tahun 2009 mereka juga telah bernama bersama dengan Nine Inch Nails, Alice in Chains dan The Bloodhound Gang untuk tur Australia dengan Soundwave 2009 festival dan juga musim semi ini dengan tur Alesana Drop Dead Gorgeous, Takut Sebelum, saya Set My Friends On Fire, dan Fall From Grace di Dunia Tourcraft wisata

Pada tanggal 20 Januari 2009 video musik "Seduction" dan secara resmi diluncurkan pada 10 Maret 2009 Album Pop Punk Goes 2 dirilis yang mencakup Alesana's cover dari "Apa Goes Around ... Comes Around" oleh Justin Timberlake.

Alesana's mana Mitos memudar Untuk Legenda juga memetakan di Billboard 200 pada # 96 dan di Billboard Hard Rock Album di # 13.

Kekosongan (2009-Sekarang)

Pada akhir Februari, Shawn Milke Alesana mengumumkan telah mulai menulis materi baru untuk album mendatang mereka. Mereka mulai merekam album studio ketiga mereka, pada bulan Juli 2009, di Portland, Oregon, dengan produser Kris Crummett (Emarosa dan DGD). Album, menurut Shawn Milke di The Rave TV, akan berjudul, "Kekosongan". Judul "Kekosongan" juga telah dikonfirmasi dalam sebuah blog di band MySpace halaman. Band telah membuat kemajuan mereka dalam studio dapat dilihat untuk penggemar melalui kericau account dan situs resmi dijalankan oleh band itu sendiri. Pada pertengahan Juli, Alesana telah mereka MySpace Halaman edited by Justin Reich dengan gambar-gambar yang menurut Shawn, petunjuk ke arah tema-tema di album konsep; menampilkan foto-foto band berdarah baik sesuai memegang senjata di dalam ruang kosong, dan sebuah artikel surat kabar dengan utama "Memperkenalkan Alesana Story Baru Musim Dingin ini."

Ini juga telah disebutkan bahwa pengaturan album pada pergantian abad ke-20. Update account yang kericau mengungkapkan bahwa Melissa Milke dan Adam Fisher dari Ketakutan Sebelum telah memberikan kontribusi vokal untuk album, dan bahwa Shawn Milke muncul sebagai tamu di band metalcore Meminta iskandariyah's debut album, dalam lagu "Hey There Mr Brooks".

Shawn Milke dideklarasikan pada 19 Agustus melalui Twitter,:
Ini adalah 6:19 dan aku baru saja menyelesaikan menjerit terakhir saya ... catatan selesai ... "Kekosongan" selesai ... Xo shawn.
mengakhiri sesi rekaman band, yang dimulai pada tanggal 10 Juli. Alesana kemudian berangkat ke North Carolina untuk beristirahat sebelum mereka memulai Vs. tur, yang mereka saat ini headlining dan tampil bersama band The Bled, Enter Shikari, Broadway, Madina Lake, dan Asking Alexandria. Di Vs. tur, Alesana's set termasuk 2 lagu baru berjudul "To Be Takut Oleh Sebuah Owl" dan "The pemain tragedi". Segera setelah penutup bulan lama mereka Vs. tur, Alesana judul yang "Kau akan Menjadi Way Cuter In A Coffin" Tour dengan From First To Last, The Word Alive, Bertanya Alexandria, dan Memphis Mei Api.

On October 2, Shawn dan Dennis mengadakan wawancara kedua dengan TheRave.tv di mana mereka mengungkapkan bahwa mereka menembak sebuah video musik di musim gugur untuk satu lagu dari CD baru mereka. Kedua screamers melanjutkan ceritanya Linda, si pewawancara, bahwa karena mereka yang besar basis penggemar di Meksiko dan Amerika Selatan, mereka akan merilis sebuah versi Spanyol 2 dari lagu-lagu mereka. Shawn juga mengungkapkan bahwa album, Kekosongan, yang akan dirilis pada 26 Januari 2010 . Akhirnya band ini merilis daftar lagu dan cover art untuk album baru pada tanggal 10 November myspace blog mereka Pada 23 November Alesana tercatat merilis bekerja di luar dari Kekosongan, "To Be Scared By An Owl" dan mulai mempromosikannya sebagai satu . Minggu yang sama, mereka masuk studio untuk mulai syuting video ketiga mereka yang menurut AlesanaOfficial.com, adalah "pemain tragedi", lagu ini dirilis pada 8 Desember, 2009.

Pada tahun 2006 mereka baru ditambahkan drummer Jeremy Bryan untuk diganti dan ditambahkan Will Anderson gitar / vokal Adam Ferguson mereka lineup. [1] Mereka diikuti dengan panjang, Aktif getis Wings of Vanity and Wax, pada musim panas tahun 2006. Banyak dari lagu pada album mengambil inspirasi dari mitologi Yunani. [Kutipan diperlukan] Pada akhir 2006, mereka menandatangani untuk tdk takut Records, yang kembali merilis LP mereka pada bulan Maret 2007 ke dicampur ulasan dan merilis sebuah video musik untuk “Ambrosia”. Pada tahun ini lagu “Apology” dalam versi akustik adalah fitur pada Punk Goes Acoustic 2. Nanti di tengah-tengah tahun, Steven Tomany telah meninggalkan band dan digantikan oleh Shane Crump yang sebelumnya bermain bass untuk Anda namaNya dengan sembarangan. Mereka juga bermain di seluruh Warped Tour 2007.

Dimana Mitos Fades Untuk Legenda

Dalam 2008 Alesana dilakukan baru merekam rekaman mereka yang berjudul, “Dimana Mitos Fades Untuk Legend”.Album yang dirilis pada 3 Juni 2008. Mitos dimana Fades Untuk Legenda juga judul mereka headlining wisata dengan Sky Eats Airplane, kami Malam Terakhir, Lovehatehero, dan kereta. Shane Crump yang baru-baru ini terungkap dalam Alesana’s intro ke 4. Video blog pada purevolume menjadi vokalis di album baru. Album baru mereka, ‘Di mana Mitos Fades Untuk Legend’ yang populer pada leaked torrent sites pada 25 Mei 2008 dan diluncurkan secara resmi pada tanggal 3 Juni 2008. Semua perempuan vocals dilakukan pada band album dilakukan oleh gitaris Shawn Milke’s sister. Alesana adalah wisata pada November, dan akan kepala ke sebelah timur yang meliputi New Jersey, New York, dan Pennsylvania dengan A Static Lullaby, Greeley Estates, Jamies orang, dan masih banyak lagi.

Seperti halnya dengan album mereka sebelumnya, sebagian besar lagu terkait dan anggota fables “Favorite Cerita” dikompilasi dari Brother’s Grimm. Kecuali “Seperti yang Anda Wish”, yang didasarkan pada cerita The Princess Bride. [Kutipan diperlukan] Satu-satunya lagu yang tidak berdasarkan sesuatu yang “All Night Dance Parties In The Underground Palace.” Ia ditulis oleh Shawn Milke , untuk tunangan, Naima. [kutipan diperlukan] Album yang diproduksi oleh Steve Evetts dan direkam di Los Angeles, California. Lagu “Seduction” dikatakan pertama tunggal dari mana Mitos Fades Untuk Legend, serta video musik yang direkam’08 akhir musim panas.Lagu “A Paling mendalam Quiet” telah dirilis pada halaman MySpace. Single the “Seduction” ini leaked ke internet dengan judul “Langganan” di Warped Tour 2008 kompilasi. Menurut gitar / vokal Shawn Milke, “Inilah yang Biasanya Bagian mana Orang Scream” dipengaruhi oleh televisi menunjukkan Heroes. “Obsession adalah seperti sebuah Ugly Word” fitur vocals dari seluruh band.

Sejak rilis album, band telah melalui beberapa perubahan line-up. Di Warped Tour 2008, Shane Crump kiri, dan Huck dipaksa untuk bermain bass. Mereka sedikit off untuk beberapa hari, hingga Jake Campbell (dua belas gauge Valentine gitar) menjadi sementara mengisi bassist. Hanya baru-baru ini, mereka telah mengumumkan Shane telah kembali, tetapi telah meninggalkan Adam, dan Jake kini tetap ritme gitar.

Pada 2009 mereka juga telah bersama-sama dengan nama Nine Inch Nails, Alice in Chains dan The Bloodhound Gang tur ke Australia dengan gelombang suara Festival 2009 dan juga musim semi ini dengan kepala Alesana Drop Dead Gorgeous, bertakwalahkepada Sebelum, saya Set My Friends On Fire, dan Fall From Grace.

Pada tanggal 20 Januari 2009 untuk video musik “Seduction” dan secara resmi dirilis pada 10 Maret 2009 album Punk Goes Pop 2 akan dirilis termasuk Alesana’s cover of “What Goes Around … Comes Around” oleh Justin Timberlake.

ALBUM TERBARU ALESANA

The Emptiness
(2010)

• Curse Of The Virgin Canvas
• The Artist
• A Lunatic's Lament
• The Murderer
• Hymn For The Shameless
• The Thespian
• Heavy Hangs The Albatross
• The Lover
• In Her Tomb By The Sounding Sea
• To Be Scared By An Owl
• Annabel

Where Myth Fades To Legend
(2008)

• This Is Usually The Part Where People Scream
• Goodbye, Goodnight, For Good
• Seduction
• A Most Profound Quiet
• Red And Dying Evening
• Better Luck Next Time, Prince Charming
• The Uninvited Thirteenth
• Sweetheart, You Are Sadly Mistaken
• And They Call This Tragedy
• All Night Dance Parties In The Underground Palace
• Endings Without Stories
• As You Wish
• Obsession Is Such An Ugly World

On Frail Wings Of Vanity And Wax
(2006)

• Icarus
• Ambrosia
• Pathetic, Ordinary
• Alchemy Sounded Good At The Time
• Daggers Speak Louder Than Words
• The Last Three Letters
• Apology
• Tilting The Hourglass
• This Conversation Is Over
• Congratulations, I Hate You
• The Third Temptation Of Paris
• A Siren's Soliloquy
• Nero's Decay

Try This With Your Eyes Closed
(2005)

• Apology
• Endings Without Stories
• And They Call This Tragedy
• Not A Single Word About This
• Red And Dying Evening
• Congratulation, I Hate You
• Early Morning

kalau mau lihat lyricnya
buka aja link
http://www.lyricsmania.com/alesana_lyrics.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar