Glitter Words

Kamis, 22 April 2010

WINNER AT UMJ






ini gw


Pada hari sabtu 17 april 2010 gw sma tmen yg bernama fegi brangkat dr rmah jam 11.30 wib untuk mengituti acara TM(Technical meiting)sampai dsana jam 12.00.kemudian gw berdua msuk duduk diruangannya smbil mnunggu tamu dr sekolah lainnya.setelah semua perwakilan sekolah datang semua acara pun dimulai,pertama2 panitia acara membacakan peraturan2 untuk acra lomba,setelah itu dilakukan pengambilan data dengan siapa sekolah gw bertanding.pada saat itu sekolah gw bertanding dengan SMA 87 Jakarta.
senin tgl 19 April 2010 kemarin pembukaan Piala Rektor UMJ Cup III,sekolah kami bertanding jam 14.30 WIB,sekolah gw menang dengan skor 2-0
kemudian tgl 20 April 2010 sekolah gw bertanding dengan sekolah tetangga alias sekolahnya bersebelahan sma sekolah gw :D
sekolah gw pun menang kembali dengan skor 5-3
tgl 21 April 2010 sekolah gw mnang kembali
tgl 22 April 2010 sekolah gw sudah msuk per'4 final,
pada per'4 final sekolah gw melawan sekolah dari SMAN 5 TANGSEL yang bertanding pada pukul 9.00 wib,meski dalam pertandingan sekolah gw dapat ksulitan untuk menang tetapi sekolah gw dapat mengatasi itu,dalam pertandingan melawan SMAN 5 TANGSEL sempat terjadi keributan antar tememn gw dengan pemain dia.
namun hal tersebut bs didamaikan dan sekolah gw menang dalam pertandingan tersebut dan masuk ke semi final
dipertandingan semi final sekolah gw menang dengan mudah
dan sekolah gw pun masuk ke final
di final sekolah gw melawan MAN 11 JAKARTA
dalam pertandingan tersebut banyak dari sekolah gw yg datang untuk mendukung dan memberi semangat.dan dari sekolah lawan pun tak mau kalah.pada saat itu terjadi keributan kenbali dikarenakan pemain dari sekolah gw menendang bola ke sporter lawan dengan sengaja,dan keributan tersebut dapat dihindarkan,dan pertandingan tersebut dapat dilanjutkan.dalam pertandingan final sekolah gw sangat sengit dalam mencetak gol,selalu berbagi angka dengan lawan.namun dalam menit2 terakhir sekolah gw selalu mencetak gol dan menang dengan skor 6-3.Sekolah gw pun menjadi juara 3 X berturtu-turut di'Piala Rektor UMJ Cup I II III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar